Cari Blog Ini

Laman

Kamis, 05 September 2013

First Meeting in ASPECT 2013

Assalamu'alaikum teman-teman semua... oraemaniyeyo, cheoeum boepsemnida?? jal jinae syeosseoyo??
lama gak posting nih... oh ya, aku sekarang dah resmi jadi mahasiswa FMIPA loh sob, kemarin baru aja selesai MPF. seru banget deh acaranya..... sekarang aku lagi ikutan acara ASPECT nih, tau gak ASPECT itu apa??
ASPECT itu kependekan dari Angkatan Spectakuler. ASPECT ini diadain oleh kakak-kakak dari divisi KASTRAD BEM FMIPA IPB. Tema APSECT kali ini adalah "Play with Us, Build Your Leadership". nah tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini yaitu meningkatkan minat mahasiswa FMIPA terhadap lembaga kemahasiswaan (LK) yang ada di FMIPA. Acarnya seru loh sob, ada  Outbound (15 September 2013), magang LK (16 September-16 Oktober 2013), dan Enterpreneur Challenge 929 September 2013). nah kalo mau lulus ASPECT, syaratnya harus ngikutin semua rangkaian kegiatannya sob, jadi harus SEMANGAT!!.
oh ya, tanggal 3 September kemarin diadain pertemuan perdana ASPECT, disana banyak banget yang dateng, jadi punya banyak kenalan baru mahasiswa FMIPA deh. Acara hiburannya juga seru, ada puisi berantai dan parade lilin dari masing-masing himpro. Ada sambutan dari ketua BEM FMIPA, Ka Edo juga. oh ya, kemarin juga sekaligus dipilih ketua angkatan ASPECT 2013, yang terpilih adalah Munasir dari FMIPA IPB. dia orangnya keliatan berwibawa banget sob dari gaya bicaranya...hahaha :D. Perlu kalian tau nih sob, di ASPECT, kita boleh milih satu LK yang nantinya kita magang di LK yang kita pilih. Terserah kalian, mau di BEM, DPM, Serum-G atau Himpro. nah Himpro (GSB, Himagreto, Himabio, Imasika, Gumatika, Himalkom, Himafi dan Crebs). Kalo aku rencanya sih pengin magang di Himabio sob, soalnya aku dari departemen Biologi IPB. Do'ain yah semoga aku berhasillll... sampe disini dulu ya sob, nanti aku posting lagi cerita selanjutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar